Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

UFC

Author : Admin Artikel Superlive

Article Date : 30/06/2024

Article Category : News

Superfriends! Lo tau gak sih tentang pertarungan UFC yang sengit dan brutal? Pertarungan-pertarungan ini bener-bener liar dan ngasih lo sensasi adrenalin yang gak bakal lo lupain!

Kalo belom, lo wajib banget baca artikel ini! Gue mau cerita nih soal beberapa pertarungan UFC yang paling gila dan gak terlupakan.

Ricky Simon vs Merab Dvalishvili

Pertarungan Ricky Simon vs Merab Dvalishvili di UFC Fight Night: Barboza VS. Lee tahun 2018 bener-bener gila, Superfriends! Duel di kelas bantam ini memecahkan rekor UFC dalam pertandingan terlama sepanjang sejarah. Bayangin aja, mereka bertarung sampe detik terakhir, alias waktu tersisa 0:00.

Di akhir ronde ketiga, para juri pun memutuskan Ricky Simon sebagai pemenang dengan keputusan angka terpisah (split decision). Tapi, yang jelas, kedua petarung ini patut diacungi jempol karena udah ngasih pertarungan yang luar biasa dan brutal abis!

Demetrious Johnson vs Kyoji Horiguchi

Pertarungan Demetrious Johnson vs Kyoji Horiguchi di UFC 186 tahun 2015 sangat menegangkan, Superfriends! Duel di divisi flyweight ini berlangsung sengit selama 5 ronde dan waktu tersisa cuma 0:01. Bahkan, ini jadi salah satu pertarungan terpanjang kedua dalam sejarah UFC.

"Mighty Mouse" Demetrious Johnson tampil dominan dengan kontrolnya yang luar biasa. Dia ngasih tekanan nonstop ke Kyoji Horiguchi dan hampir menyelesaikan doi berkali-kali. Kyoji Horiguchi berusaha keras untuk melepaskan diri, tapi gak berhasil menembus pertahanan Demetrious Johnson.

Leon Edwards vs Peter Sobotta

Lo tau nggak sih, ada pertarungan gila antara Leon Edwards dan Peter Sobotta di UFC Fight Night: Werdum vs. Volkov tahun 2018? Duel di divisi welterweight ini berlangsung sengit banget dan penuh drama.Mereka bertarung sampe detik terakhir, alias waktu tersisa 0:01!

Di ronde pertama, Peter Sobotta sempat menjatuhkan Leon Edwards dengan hook kanan yang keras. Tapi, Leon Edwards gak mau nyerah. Dia bangkit dan terus menyerang di ronde berikutnya. Di ronde ketiga, Leon Edwards akhirnya berhasil mengalahkan Peter Sobotta dengan TKO.

Dalam pertandingan ini, Leon Edwards melayangkan 71 pukulan, dan 88 persennya tepat di kepala Peter Sobotta. Pantesan aja Peter Sobotta langsung KO!

Paul Craig vs Magomed Ankalaev

Pertarungan antara Paul Craig dan Magomed Ankalaev pada UFC Fight Night: Werdum vs. Volkov juga gak kalah seru. Pertarungan ini berlangsung selama 3 putaran dengan waktu tersisa 0:01, sebelum akhirnya Craig memenangkan pertarungan melalui submission dengan teknik triangle choke from bottom guard

Walaupun Paul Craig hanya mendaratkan 34 dari 70 pukulan, sedangkan Magomed Ankalaev 89 dari 129, doi berhasil membuktikan bahwa teknik dan kegigihan bisa mengalahkan kekuatan. Pertarungan ini ngasih bukti nyata bahwa di UFC, apa pun bisa terjadi!

Yair Rodriguez vs Chan Sung Jung

Pertarungan Yair Rodriguez vs Chan Sung Jung di UFC Fight Night: Korean Zombie vs. Rodriguez tahun 2018 benar-benar brutal dan tak terlupakan, Superfriends! Duel sengit di divisi featherweight ini berlangsung selama lima ronde, dengan waktu tersisa hanya 1 detik.

Di akhir ronde kelima, saat semua orang mengira pertarungan akan berlanjut ke keputusan juri, Yair Rodriguez justru menjatuhkan Chan Sung Jung dengan siku ke kepala dari jarak jauh! Kemenangan KO yang dramatis dan tak terduga!

Itulah dia, Superfriends! 5 pertarungan UFC terpanjang sepanjang masa yang penuh aksi brutal dan ketegangan. Pertarungan-pertarungan yang udah dibahas di atas ini bener-bener jadi bukti nyata kalo apa pun bisa terjadi di oktagon. Kekuatan, teknik, dan kegigihan adalah kunci utama buat meraih kemenangan.

Jadi, buat lo yang bercita-cita jadi petarung, teruslah berlatih dan jangan pernah menyerah! Siapa tau, nama lo bakal jadi yang selanjutnya ada di daftar pertarungan UFC super gila ini!

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Urban Sport

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Banyak Player The First Descendant Ketahuan AFK Farming, NEXON Ambil Tindakan!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Batman Arkham Shadows Resmi Rilis Untuk VR!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

AWP Selalu Meta Di CS, Co-Creator Menyesal Nggak Sempat “Nerf” Sniper Tersebut!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Jadwal Rilis Rainbow Six Siege dan The Division Resurgence Mobile Ditunda!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Developer Sukeban Games, Resmi Rilis Trailer Pertama Untuk .45 Parabellum!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Streamer Ini Berhasil Kalahkan Boss DLC Elden Ring Dengan Satu Hit!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Microsoft Naikan Game Pass, FTC Komplain Kemahalan!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Resmi Ditunda! Dampak Bug, Baldur’s Gate 3 Patch 7 Terpaksa Delay!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Update Worlds Part 1 Buat Pemain No Man’s Sky Melonjak Naik, Stonk!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

75 Tahun MotoGP, Momen Apa Yang Buat Lo Kenal Sama MotoGP?

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /