Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Andy C, Headliner Artis Drum’n’Bass Pertama di The O2 London

Author : Admin Music

Article Date : 05/10/2022

Article Category : Super Buzz

DJ dan produser rekaman asal Inggris, Andy C, akan menjadi artis drum'n'bass pertama yang menjadi headline The O2 di London. DJ, produser, dan salah satu pendiri RAM Records akan menjadi tuan rumah pertunjukan "terobosan" bertajuk Alive 2.0 di tempat berkapasitas 20.000 orang pada Jumat Agung tahun depan. Gelarannya dilaksanakan pada 7 April 2023 mendatang.

“Aku tidak percaya… kita akan pergi ke The O2 ARENA LONDON!” tulis DJ bernama lengkap Andrew John Clarke ini di media sosial. Dalam postingannya itu, Andy C mengumumkan bahwa ini merupakan pertunjukan tonggak sejarah, yang akan menjadi yang terbesar hingga saat ini.

Alive 2.0 akan menampilkan DJ melakukan set lima jam yang menampilkan "pertunjukan & produksi visual imersif baru". DJ selanjutnya menggambarkan acara yang akan datang sebagai "perayaan sejati dari musik kami yang luar biasa ... drum'n'bass".

Andy C melanjutkan: “Sepanjang karier saya, saya mendapat kehormatan untuk bermain di tempat dan tempat di luar imajinasi saya. Saya memiliki kesempatan untuk berbagi cinta dan getaran yang hanya dapat dibawakan oleh drum dan bass dengan begitu banyak dari kalian dan saya tidak percaya kami telah mencapai tempat yang ikonik seperti The O2 Arena London… benar-benar gila!”

Dia menutup pernyataannya dengan ucapan terima kasih kepada banyak pihak karena telah melibtkan dirinya dalam perjalanan terbaru tersebut. Ini adalah langkah baru yang segera membawanya ke tingkat yang lebih tinggi, ia pun akan menjumpai para penggemarnya di pertunjukan tersebut.

Seperti yang dicatat Mixmag, Andy C sebelumnya telah memainkan pertunjukan yang terjual habis di Wembley Arena, Alexandra Palace, dan O2 Academy Brixton di ibu kota. Sementara bulan Juni ini DJ tampil di area Glade di Glastonbury Festival. Dia juga muncul di Creamfields, Kendal Calling, Parklife dan acara lainnya sepanjang musim panas, menurut Setlist.FM.

Buat Superfriends yang belum tahu, Andy C adalah pemilik nama asli Andrew John Clarke. Ia lahir pada 7 April 1976 dan dikenal secara luas seagai seorang DJ dan produser rekaman Inggris. Ia juga merupakan salah satu pendiri RAM Records, label perintis dalam genre drum’n’bass—atau drum dan bass.

Soal gaya bermusik, Andy C dianggap sebagai kekuatan perintis dalam genre drum dan bass. Dia mengkhususkan diri dalam mix yang cepat, sering menggunakan tiga turntable analog. Gaya mixing khas Andy adalah apa yang dia sebut sebagai "The Double Drop", yaitu mengaransemenkan dua nada sehingga bassline terberat mereka turun secara bersamaan.

Dalam perjalanan karier bermusiknya, Andy C adalah seorang DJ dalam dirinya sendiri tetapi mendapatkan reputasi yang kuat dan lebih banyak pemesanan di belakang lagu Valley of the Shadows yang sukses, trek drum’n’bass awal yang berjalan dengan sempurna antara hardcore dan drum dan bass sama seperti genre mulai terpecah. 

Trek, dibuat dan dirilis oleh duo Origin Unknown (terdiri dari Andy C dan Ant Miles)—sering disebut sebagai "31 Seconds" atau "Long Dark Tunnel" karena sampel yang disertakan—menggunakan bassline yang berat, sampel lonceng, dan trek drum bergulir untuk menghasilkan trek yang populer dan mudah dikenali yang mudah dipadukan dan menjadi favorit di lantai dansa di rave di seluruh Inggris dan sekitarnya. Lagu ini dirilis sebagai EP Bass Logic pada tahun 1993 dan telah di-remix dan dirilis ulang beberapa kali, dan secara luas diakui sebagai salah satu lagu drum dan bass paling berpengaruh di awal 1990-an. Tampilan khasnya (Andy C jarang terlihat tanpa topi baseball) dan gerakan energik di belakang geladak saat bermain membuatnya menjadi sosok yang mudah dikenali.

Andy C terus bekerja keras menghasilkan rekaman penjualan yang kuat yang dirilis pada labelnya RAM Records sepanjang kariernya. Kemudian ia mendapatkan rasa hormat yang luas baik sebagai produser maupun sebagai DJ. Berkat kesuksesannya sebagai sebuah label, RAM Records telah mampu menarik dan membina artis-artis berkaliber tinggi lainnya, termasuk Chase & Status, Loadstar, Sub Focus dan Wilkinson. Menampilkan label dan bakat DJ mereka, Andy C telah mengamankan tindakan utama dan panggung mereka sendiri di acara-acara besar termasuk Creamfields, Global Gathering, The Sunbeat Festival, dan The Electric Daisy Carnival.

Pada 2021 lalu, Andy C merilis setidaknya dua single berjudul Boom (featuring Tonn Piper) dan Ghost (featuring DJ Rae). Simak single Boom yang dilepas tahun lalu berikut ini.

Image source: https://www.instagram.com/andyc_ramagram/ 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Pop #andy c #The O2 London #Alive 2.0 #Headline #Festival Musik

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /