Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Adu Strategi dan Kelihaian Manuver di Medan Perang Super Fun Match Day VII PUBG Mobile

Author : Admin Challenge

Article Date : 08/10/2021

Article Category : E-sport

Rangkaian acara Road to Super Esport Series masih berlanjut dengan Super Fun Match Day VII, yang kali ini kembali mempertemukan 16 tim untuk bertempur di PUBG Mobile dalam 3 match dengan map berbeda-beda, Superfriends! Kalau lo ketinggalan semua keseruan peluru yang beterbangan dan lahan terbuka penuh granat asap, Super Challenge bakal kasih rekapnya nih buat lo! Kalau mau nonton, lo bisa langsung cek aja channel YouTube Super Challenge dan jangan lupa subscribe biar lo nggak ketinggalan lagi, Superfriends!

1. Erangel

Flight Path pesawat mulai di Military Base dan berakhir di Georgopol, menyebar kebanyakan tim di area selatan, tengah, dan timur Erangel. 3 tim bertemu di Georgopol, dan 3 tim lain juga bertemu di Mylta. Tanah di dua area itu langsung dihujani selongsong dan mulai ada pemain-pemain yang tumbang, Superfriends. Setelah itu, early game berlangsung cenderung damai dengan minim engagement antar tim. Circle muncul di area Gatka, Quarry, Primorsk, dan Pochinki. Semua tim mulai bergerak ke arah circle dan suasana menjadi tegang karena jarak mereka semakin dekat tapi belum ada baku tembak sedikitpun!

Memasuki menit ke-12, mulai ada lagi tim yang bergerak mendekati satu sama lain, dan mulai terdengar aa tembakan-tembakan yang sayangnya belum menghasilkan knock ataupun kill. Tapi, selang 3 menit kemudian baku tembak semakin banyak dan mulai ada tim yang tumbang, Superfriends. Bahkan, ada tim langsung bermain sangat agresif dan udah mengantongi 9 kill! Peperangan yang semakin intens memaksa tim-tim yang tersisa menyisiri rumah demi rumah, dan mengubah skema pertempuran menjadi jarak dekat yang berisiko tinggi!

Circle berikutnya muncul di sebelah tenggara Gatka di sebuah lahan tanpa ada bangunan, kecuali satu shack kecil. 6 tim bersembunyi di balik jerami, pohon, dan shack yang terbakar, Superfriends. Granat asap mulai tersebar di ladang itu dan satu tim pemberani berani maju naik UAZ membantai lawan yang sembunyi di dalam smoke! Melihat situasi yang nggak menguntungkan ini, tim Rajabasa Warriors mengubah formasi mereka jadi melebar dan pelan-pelan mendorong tim-tim lain dengan serangan yang dibagi jadi 3 sudut sampai mereka akhirnya berhasil memenangkan Chicken Dinner di Erangel!

2. Sanhok

Kali ini, C-130 datang membawa semua tim masuk melalui langit Na Kham ke arah Camp Bravo, membelah map secara diagonal dan menyebar tim turun di seluruh bagian map. Dua tim bertubrukan di Camp Alpha dan area timur laut jadi yang paling ramai dengan 4 tim tapi nggak ngumpul di satu tempat, Superfriends. Kali ini lebih banyak tim yang agresif di awal match, dan di menit ke-5 satu tim udah harus pulang ke lobby!

Memasuki mid-game, nggak kedengeran lagi suara-suara tembakan dilepas sama pemain. Circle mendorong tim-tim yang tersisa ke arah Paradise Resort. Perbukitan di sekitar Paradise Resort mulai gaduh dengan suara letusan senjata api, mulai ada pemain yang knock karena manuver-manuver snipe dan flank! Medan yang merugikan beberapa tim yang harus menghadapi setup high ground lawan menyebabkan banyak pemain mulai tumbang dihimpit blue zone dan gencatan senjata.

Circle semakin kecil ke sebelah tenggara Paradise Resort, lomba lari untuk bisa masuk ke circle memakan korban 3 tim yang harus pulang ke lobby. 2 tim tersisa memperebutkan tempat di circle terakhir, berujung dengan sebuah duel satu lawan satu antara Hareth dan Leo! Nge-rush dengan nyali yang super banget, Hareth berhasil mengamankan WWCD untuk tim Saints Spartan!

3. Miramar

Kali ini pilot pesawat nggak ngasih ruang yang luas buat drop karena pesawat datang dari arah El Azahar ke Los Higos. Jadi, drop zone yang memungkinkan itu dikit banget, kecuali lo siap menghadapi risiko harus mengejar circle! Tapi, ini nggak menghentikan beberapa tim memilih drop di Hacienda del Patron dan bahkan 3 tim yang langsung terjun di El Azahar. Selain El Azahar, Los Leones juga melihat 3 tim beradu di sana untuk mendapatkan loot terbaik!

Circle pertama mencakup seluruh bagian selatan map Miramar, menyulitkan tim-tim yang memilih looting di El Azahar dan Hacienda del Patron. Kayak match-match di Miramar pada umumnya, eraly-game cenderung santai diisi dengan looting dari bangunan ke bangunan. Sesekali terjadi pick-off di tempat-tempat yang diisi lebih dari satu tim kayak Les Leones dan El Azahar. Setelah menit 5, looting early game selesai dan kendaraan mulai berkeliaran di bukit berbatu Miramar. Circle kedua semakin menggiring semua tim ke Los Leones yang udah duluan menjadi medan perang sejak awal match!

Masuk ke menit 15, Battlegrounds mendadak jadi intens dengan set up tim yang bertempur jarak jauh dari bukit ke bukit. Medan perang yang dicakupi circle di late-game jadi kesulitan tersendiri karena lokasinya di lereng berbatu yang hanya menguntungkan tim dengan setup high ground. Belum lagi lembah kecil yang memisahkan dua bukit, jadi mirip kayak strategi Trench Warfare di Perang Dunia I dulu dengan No Man’s Land yang kalau lo masuk ke sana itu sama kayak bunuh diri, Superfriends!

Dengan perlindungan yang baik dan rotasi yang cerdas, Rainbow Savior berhasil mengamankan posisi di dalam circle di sebelah barat Los Leones! Setelah bermain defensif dan menunggu saat yang tepat, Rainbow Savior akhirnya keluar dan menghabisi tim lawan satu demi satu dan mengepung pemain-pemain yang tersisa, sampai pulang mengantongi Winner Winner Chicken Dinner!

Selesai match 3 di Miramar, perolehan skor 16 tim sudah final dan gelar juara Super Fun  Match Day VII PUBG Mobile dipegang oleh Rainbow Savior dengan 58 poin! Setelah lo baca rekapan ini, jadi panas juga, kan, lo? Nah, sekarang daftarkan tim PUBGM lo buat ikut Super Esport Series. Daftarkan tim lo di superesportseries.superlive.id ya! Pastiin juga lo follow Instagram @superchallenge_id dan subscribe ke channel YouTube Super Challenge!

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#E-Sport #Super Esport Series

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
E-sport

Siapa Bilang Gaming Gak Ada Gunanya? No! Gaming is Art!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Si Juara Bertahan, Berhasil Bertahan! PRMI Jakarta Juara Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Sang Juara Jakarta Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta Ditentukan Hari Ini, Lo Harus Jadi Saksinya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Jakarta Panas? Group Stage Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta Lebih Panas!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Ibukota Siap Hujan Gol! Sini Ke Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta Sebentar lagi, dan masih dengan prize pool 350 jt!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

4 Rekor Gaming Dunia Yang Sulit Dipecahkan!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Juara Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Surabaya Berasal Dari Pulau Sulawesi, Congrats FCBFI Makassar!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Juara Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Surabaya Akan Lahir Hari Ini, Ayo Datang dan Jadi Saksinya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

It’s Done, Group Stage SES FIFA 2023 Final Regional Surabaya! Besok Penentuan Sang Juara Surabaya!

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /