Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Ada Paul Pogba di Panggung Burna Boy

Author : Admin Music

Article Date : 14/10/2021

Article Category : Super Buzz

Ada tamu istimewa pada penampilan Burna Boy di atas panggung Festival Parklife. Rapper asal Nigeria tersebut turut mengundang pesepak bola Manchester United dan Prancis, Paul Pogba, naik ke atas panggung.

Kok, bisa Pogba menghadiri festival musik? Kebetulan, Festival Parklife 2021 berlangsung di Heaton Park, Manchester. Dengan festival yang berlangsung di basis klub The Red Devils, Pogba masih bisa menjangkau tempat Burna Boy tampil.

Festival Parklife 2021 sendiri berlangsung dari 11-12 September dengan beberapa artis hip hop dunia macam Dave, Megan Thee Stallion, Skepta, Migos, Disclosure, Jamie xx, Little Simz, slowthai, Koffee, Young Thug, hingga Burna Boy.

Burna Boy tampil pada hari pertama atau 11 September lalu di panggung utama. Tak disangka, di tengah-tengah penampilannya, Paul Pogba naik ke atas panggung dan ikut bernyanyi serta menari dengan Burna Boy.

Pogba sendiri datang ke festival itu setelah pulang dari pertandingan Manchester United melawan Newcastle United di Old Trafford. Di laga itu, Paul Pogba menyumbang dua assist dalam kemenangan 4-1 Manchester United atas Newcastle.

Burna Boy nyatanya ikut menyaksikan pertandingan antara Manchester United melawan Newcastle itu di Old Trafford. Setelah laga usai, giliran Pogba yang datang ke stage Burna Boy. Ini ibarat perayaan instan atas kemenangan Manchester United.

Di atas panggung, Burna Boy juga nampak mengenakan jersey Manchester United dengan nomor punggung 23 dengan bertuliskan nama dirinya. Sementara Pogba tampil dengan setelan serba hitam.

Adapun, Burna Boy baru saja melepas album kelimanya pada 14 Agustus lalu dengan tajuk 'Twice as Tall'. Album ini menampilkan penyanyi tamu kondang semacam Youssou N'Dour, Naughty by Nature, Sauti Sol, Chris Martin dan Stormzy.

Untuk single pertama yang dirilis dari album ini berjudul 'Wonderfull' pada 26 Juni 2020. Video musik pengiringnya dirilis pada 30 Juni 2020 dan disutradarai oleh Director K; video klip ini menggambarkan adat Afrika kuno. Burna Boy diperlihatkan sedang tertidur di pelepah palem, di suatu tempat di tanah prajurit, raja dan ratu, ia kemudian dibangunkan dari tidurnya oleh seekor gorila dan disergap oleh beberapa prajurit yang mengenakan pakaian tradisional, sebelum berubah menjadi perayaan dengan nyanyian dan tarian.

Saat merilis lagu tersebut, Burna Boy mengatakan "Lagu ini adalah tentang keajaiban melihat dampak musik saya pada kehidupan orang-orang saat mereka berbagi suka, duka, dan kesenangan mereka dengan saya saat saya berkeliling dunia."

"Monsters You Made" dirilis sebagai single kedua album pada 28 Agustus 2020. Video musik yang menyertainya, menampilkan tema tentang bagaimana rasisme dan ketidaksetaraan sistematis menyebabkan trauma dan kekerasan.

Baca juga: WizKid dan Burna Boy Lepas Video Musik Single Kolaborasi “Ginger”

Sementara untuk single "Real Life" dirilis sebagai single ketiga album pada 2 Oktober 2020. Video musik pengiringnya, yang dirilis pada hari yang sama, disutradarai oleh Meji Aladi dan menampilkan rapper Inggris Stormzy.

Sebelum resmi melepas album kelimanya, Burna Boy juga merilis single pertamanya di 2021 berjudul 'Kilometre'. Secara milestone, single ini cukup terbilang spesial bagi Burna Boy. pasalnya, single Kilometre ini dirilis setelah Burna Boy berhasil memenangkan penghargaan di Grammy Awards 2021.

Di ajang Grammy Awards 2021, Burna Boy mendapatkan penghargaan sebagai pemenang kategori Best Global Music Album berjudul Twice As Tall yang rilis pada tahun 2020. Oleh karena itu, lahirnya single Kilometre jadi penting sebagai pembuka lembaran baru perjalanan karier Burna Boy.

Selain itu, Burna Boy juga menjadikan single Kilometre sebagai penanda kariernya. Pasalnya, diakui oleh Burna Boy lagu ini dibuat untuk mengingatkan dirinya tentang apa saja yang telah terjadi kepada dirinya selama kariernya dimulai sejak 10 tahun yang lalu, dari 2011 hingga 2021.

Dalam menggarap lagu terbarunya, Burna Boy bekerja sama dengan Chopstix sebagai produser. Selain itu, Burna Boy juga mengajak Clarence Peters sebagai sutradara untuk video klip Kilometre. Video klip tersebut menampilkan nuansa yang sarat akan kemewahan.

Burna Boy terlihat bermain golf dengan setelan baju yang relatif umum. Namun ada sedikit keunikan yang tersaji pada video klip tersebut. Burna Boy tidak bermain golf di atas lapangan, melainkan di atas mobil truk. Tidak hanya golf, dalam video klip tersebut juga terlihat beberapa aktivitas gaya hidup jet set lainnya yang identik dengan kehidupan seorang rapper. Kehidupan tersebut dianggap sebagai bentuk pencapaian yang telah berhasil Burna Boy dapatkan sepanjang menjalani karier sebagai rapper. 

 

Image source: Instagram/Burna Boy

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#burna boy #paul pogba #Rap #rapper #Manchester #manchester united #parklife festival

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /