Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Events Date : 06 / December / 2021 - 06 / December / 2021

Join Date : 06 / December / 2021 - 06 / December / 2021

Events Location : Website

Events Category : ALL EVENTS

Yuk, Intip Keseruan Citra Pariwara 2021, Embrace (In)Sanity

(image)

Citra Pariwara 2021 sudah sukses dilaksanakan pada Jumat, 3 Desember kemarin nih, Superfriends. Karena masih diadakan di tengah pandemi, semua rangkaian acara malam penganugerahan untuk insan kreatif periklanan tersebut dihadiri dengan jumlah peserta yang sangat terbatas dan dilangsungkan dengan protokol kesehatan yang ketat tentunya.

For your information, Citra Pariwara merupakan malam apresiasi untuk pencapaian kreatif periklanan yang diadakan setiap tahunnya, Superfriends. Pada usianya yang sudah mencapai 34 tahun ini, Citra Pariwara mengusung tema yang mengajak insan periklanan untuk Embrace (in)Sanity.

(image)

"Yeah, everything we know has changed and it can feel very strange, but, instead of feeling trapped, how about we try to adapt? Then we will find we will survive if we just… Embrace (in)sanity."

Quotes tersebut merupakan sedikit penggalan dari penjelasan tema besar yang diusung panitia Citra Pariwara 2021. Kalau diartikan dalam bahasa Indonesia, kira-kira kalimat tersebut bakal berbunyi seperti ini Superfriends.

“Ya, seperti kita ketahui bersama, semua telah berubah dan itu bisa terasa sangat aneh, tetapi, alih-alih merasa terjebak, bagaimana kalau kita mencoba beradaptasi? Maka kita akan menemukan keberhasilan untuk bertahan jika kita hanya… Merangkul (dalam) kewarasan”

Pada masa pandemi memang banyak banget yang berubah, Superfriends. Hampir semua dari kita pasti bakal merasakan perubahan tersebut. Hal ini sekilas tentu saja bakal terasa sangat aneh dan membuat siapapun bakal heran untuk beberapa saat.

Tapi, daripada merasa terjebak, sebaiknya cobalah untuk beradaptasi dengan semua hal-hal baru yang sekilas nampak aneh tersebut, Superfriends. Dengan merangkul dalam kewarasan, semoga kita semua bisa bertahan dan berhasil mencapai segala tujuan meskipun dalam keterbatasan, Superfriends.

Daftar Pemenang Highest Achievement

(image)

Highest Achievement ini merupakan penghargaan tertinggi yang bisa didapatkan dari akumulasi point setiap kategori, Superfriends. Untuk kategori Advertiser of The Year PT Rekso Nasional Food alias Mc Donald's Indonesia berhasil menjadi pemenang, setelah mendapatkan penghargaan 1 Grand Prix (GP), 1 Gold, 10 Silver, 4 Bronze dan 4 finalis dengan akumulasi 49 poin.

Lynxfilms berhasil memenangkan Craft House of The Year dengan total 15 poin yang dihasilkan dari 15 bronze dan 16 finalis, Superfriends. Unggul dari peringkat kedua yaitu Think Tank Indonesia dengan total 12 poin yang dihasilkan dari 1 silver, 9 bronze dan 6 finalis.

Selanjutnya, ada Media Agency of The Year yang berhasil dimenangkan oleh Dentsu Media setelah berhasil mengungguli pesaingnya, Wavemaker Indonesia. Dentsu Media berhasil menjadi pemenang setelah berhasil mengumpulkan total 3 poin yang didapatkan dari 3 bronze dan 4 finalis, Superfriends.

Untuk Digital Agency of The Year, GOODSTUPH berhasil menjadi pemenangnya dari raihan 2 gold, 2 silver, 6 bronze dan 5 finalis dengan total akumulasi 24 poin. Unggul sangat jauh dari peringkat kedua, Dentsu Digital dengan total 3 poin dari 3 bronze dan 5 finalis, Superfriends.

Satu lagi, dan nggak kalah bergengsi, yaitu ada Flock Creative Network yang berhasil mempertahankan gelar Creative Agency of The Year nih, Superfriends. Agency yang akrab disebut FCN ini berhasil mengumpulkan total 46 poin dari 1 GP, 1 gold, 9 silver, 4 bronze dan 11 finalis.

Semoga Citra Pariwara 2021 ini bisa menginspirasi kita semua agar selalu kreatif dan berani menuangkan gagasan dan ide-ide dalam bentuk nyata ya, Superfriends. Salam, I Dare!

Tags:

# Press Release